5 Kandidat Suksesor Carrick di Old Trafford

5 Kandidat Suksesor Carrick di Old Trafford

Posted on

5 Kandidat Suksesor Carrick di Old Trafford – Jose Mourinho telah mulai cari suksesor Michael Carrick usai mengkonfirmasi bila sang pesepakbola bakalan bertindak sebagai staff manajer di ujung kompetisi musim ini. Carrick bakal berumur 37 th pd musim panas ini serta pesepakbola dari Inggris tersebut bakalan pensiun sehabis meraih seluruhnya dgn United di tingkat tim.

Carrick udah mengangkat 5 piala Premier League bersama dengan Manchester United sepanjang 12 thn berlaga di kesebelasan itu. Skill yg diusung Carrick tak ada bandingannya di wilayah ini.

Emang tak gampang berburu penerus Carrick. Tetapi, United wajib cari pemain yang baru buat mengisi kekosongan yng ditinggalkan Carrick. Di bawah ini 5 punggawa yg dapat dijadikan sebagai suksesor Michael Carrick di tim sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Scott McTominay – Manchester United telah mendapat satu dari sekian banyak pesepakbola remaja terbeken didalam diri Scott McTominay. Punggawa yang berasal dari Skotlandia ini adalah permata tuk Mourinho di kampanye musim di mana United menghadapi problem di sektor tengah.

Pesepakbola berumur 21 th tersebut akan disebut sebagai pesepakbola yang paling baik United di arena pertandingan usai David de Gea kala kontra Sevilla. Percek-cokan Mourinho dg Paul Pogba menghasilkan peluang merumput McTominay berkembang dengan substansial di Old Trafford.

McTominay udah menciptakan 17 performa tuk United kompetisi musim ini & tampak sangat menakjubkan sepanjang tersebut. Keahlian yng ia miliki dibuktikan amat berfungsi untuk pelatih Portugal itu.

Carrick pun memproyeksikan McTominay menjadi suksesornya di kesebelasan. McTominay merupakan punggawa masa depan United serta mempunyai karir berlaga istimewa di depannya.

Julian Weigl – Borussia Dortmund tetap mengorbitkan potensi belia di dunia sepakbola, tetapi mereka nggak sekalipun mampu membentengi pesepakbola ini lantaran kendala keuangan mereka.

Julian Weigl itu adalah salahsatu punggawa yg lagi jadi pantauan di Dortmund. Pesepakbola dari Jerman tersebut telah mencatatkan 24 permainan buat skuatnya di kampanye musim ini. Skill yng dipunyainya menjadikan Weigl dijadikan sebagai pesepakbola vital di lapangan tengah.

Punggawa yang sudah berusia 22 thn ini dapat memahami permainan-permainan dgn keren, intersep & konsentrasinya di gelanggang dapat begitu bermanfaat tuk Man United.

Mourinho dilaporkan udah mengirimkan scout menuju ke Jerman buat menonton sang punggawa lebih dekat. Juru taktik United tersebut telah menyebut keinginannya tuk menandatangani setidak-tidaknya 2 pemain pd musim panas esok.

Toni Kroos – Toni Kroos ialah satu dari sekian banyak pesepakbola terbeken di dalam sepakbola kali ini. Maestro sektor tengah ini tengah didalam permainan yg impresif sejauh banyak th terakhirnya buat tim serta kampung halamannya.

Kroos bersepakat dg Real Madrid di 2014 dr Bayern Munchen. Pesepakbola yang berasal dari Jerman tersebut memainkan fungsi kunci tuk Real tuk mendapat trofi Liga Champions dengan cara back to back.

Mateo Kovacic – Pemain Real Madrid yang lain yng masuk di dalam list. Nggak mengherankan apabila kampiun Spanyol itu disebut punya talenta terlampau banyak di kesebelasan mereka.

Kovacic gabung dgn Real Madrid pd thn 2015 dr Inter Milan. Di dalam waktu singkat, pesepakbola dari Kroasia menunjukkan dia & mengesankan sang juru taktik buat memperoleh amat banyak sekali kans merumput.

Jorginho – Jorginho kemungkinan tidaklah nama menarik sama seperti 2 nama sebelumnya tetapi pemain Napoli itu ialah incaran yg cukup mampu diperoleh United. Dirinya kini disebut-sebut jadi pesepakbola yang paling baik di Serie A.

Pesepakbola Italia ini udah membuat 4 skor serta menghasilkan 4 umpan di setiap pentas kompetisi kompetisi musim ini. Dgn skill yng ia miliki, Jorginho bisa menuntun Napoli menghuni pucuk klasemen sementara Serie A kampanye musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.