5 Pesepakbola Paling Muda yang Sempat Memperkuat Madrid

5 Pesepakbola Paling Muda yang Sempat Memperkuat Madrid

Posted on

5 Pesepakbola Paling Muda yang Sempat Memperkuat Madrid – Real Madrid nggak disangsikan lagi ialah satu dari sekian banyak kesebelasan begitu ngetop & mungkin amat sukses didalam histori sepakbola. Sepanjang bertahun-tahun, mereka sukses memboyong pesepakbola yang paling baik dr beraneka wilayah.

Dapat membantu Real Madrid bakal terus jadi kepuasan istimewa untuk punggawa manapun sebab histori tim yg lama. Oleh karenanya, seragam Los Blancos jua menyediakan tuntutan besar pada para pesepakbola.

Ada sejumlah punggawa yng dapat mendapat keberhasilan besar sepanjang membela Madrid spt Cristiano Ronaldo. Disamping itu, ada pesepakbola yg memperoleh peluang memperkuat Madrid di umur yang muda. Dibawah ini 5 punggawa paling muda yng sempat membela Real Madrid, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Javi Garcia – Punggawa lulusan akademi Real Madrid, Garcia berlaga di dalam 3 laga La Liga tuk team pertama ketika masih junior. Ia menjalani debutnya di umur 17 th 9 bln serta 20 hari didalam kemenangan kandang 5-0 vs Levante di kompetisi musim 2004/05.

Menjadi pemain bertahan, Garcia jg dapat merumput menjadi defender bila diperlukan. Tapi, karirnya di Real Madrid tak mampu ber-evolusi & ia tidak banyak berlaga di kesebelasan inti sejauh 3 kampanye musim selanjutnya.

Raul – Raul Gonzalez merupakan salahsatu pesepakbola terbeken yg sudah dihasilkan Spanyol. Seorang legenda di Santiago Bernabeu, dia menjalankan debutnya buat Los Blancos pd umur 17 thn 4 bl serta 2 hari di dalam partai liga kontra Real Zaragoza.

Itulah permulaan karir tuk satu dari sekian banyak ujung tombak sangat tajam didalam histori sepak bola. Dirinya dg seketika membuat ia jadi penyerang pertama Madrid & Spanyol serta buang-buang 16 kompetisi musim yng sarat dgn gelar dengan kesebelasan.

Alberto Rivera – Lulusan dr akademi Real Madrid, Alberto Rivera ialah ex pemain yang berasal dari Spanyol yg merumput menjadi pesepakbola sentral. Ia menjalani debutnya tuk Real Madrid di umur 17 th 3 bln serta 25 hari di dalam laga La Liga vs Celta De Vigo pd kampanye musim 1994/95.

Tetapi, dirinya tidak berhasil mendapat tempat reguler & sebagian besar berlaga di team Real Madrid B sepanjang masanya di tim. Dirinya bersepakat dg Levante di thn 2002 yng kala itu merumput di divisi 2 serta menciptakan dampak yang tinggi di sana. Didalam 3 kompetisi musim, ia merupakan punggawa vital di kesebelasan ini & membikin 11 goal didalam pd kampanye musim 2003/04, hingga hijrah menuju Real Betis.

Antolin Ortega – Antolin Ortega menjalankan debutnya buat Real Madrid di umur 16 th sepuluh bl serta 21 hari, yg menempatkannya di urutan kedua di dalam lis ini. Ia berlaga jadi pemain & menikmati tahun-tahun yang paling baik didalam karir sepak bola nya di Real Betis.

Ortega keluar dari Real Madrid pd thn 1975 dgn gabung Cadiz & Lalu meneruskan karirnya di Real Betis di th 1979. Dirinya menyudahi karir sepak bola nya di Recreativo de Huelva pd umur 36 thn.

Martin Odegaard – Martin Odegaard, pesepakbola depan dr Norwegia, ialah pesepakbola ter muda yng sempat memperkuat kesebelasan inti Real Madrid. Ia memainkan partai pertamanya tuk Los Blancos di umur 16 th 5 bln serta 5 hari buat membukukan namanya di buku rekor.

Odegaard mengawali karirnya di liga Norwegia menjelang dibajak oleh Real Madrid di bursa perpindahan punggawa pada bl Januari 2015. Dirinya mencatatkan debutnya di Santiago Bernabeu ketika Madrid meraih kemenangan 7-3 dr tim La Liga, Getafe, pd 23 Mei 2015. Ia melakoni debut senior tuk team nasionalnya malah lebih cepat – di umur 15 thn & 253 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.