5 Ujung Tombak yang Dapat Jadi Rebutan Sejumlah Tim Besar di Penghujung Musim

5 Ujung Tombak yang Dapat Jadi Rebutan Sejumlah Tim Besar di Penghujung Musim

Posted on

5 Ujung Tombak yang Dapat Jadi Rebutan Sejumlah Tim Besar di Penghujung Musim – Menjelang bursa perpindahan punggawa di musim panas, tim telah mulai menyusun lis pesepakbola target mereka. Ada sejumlah kesebelasan di Eropa yg kesusahan membikin goal & mau memboyong ujung tombak di musim panas.

Walaupun punggawa superstar bakal kerap mendapatkan pantauan di bursa transfer, sekarang ada beberapa penyerang remaja menjanjikan yng performanya lumayan menarik atensi. Mereka dapat dikatakan siap hijrah menuju tim besar pd musim panas.

Bintang-bintang ini dapat menjalankan kesibukan yang baik di kesebelasan Eropa manapun serta berpeluang jadi bintang di masa yang akan datang. Dibawah ini 5 ujung tombak yg dapat jadi rebutan tim besar di musim panas sebagaimana menurut Sportskeeda.

Cristian Pavon – Cristian Pavon merupakan salahsatu bakat terbeken di Divisi Primera & pernah dihubungkan dg transfernya ke Arsenal tuk menggantikan Alexis Sanchez di bursa kepindahan pesepakbola bln Januari yang lalu.

Ia melakoni debut Internasionalnya pd th 2017 didalam laga friendly vs Rusia serta main mengagumkan di dalam partai itu.

Dirinya udah memainkan 4 laga buat Argentina namun rasa-rasanya takkan pergi menuju ke Piala Dunia sebab mereka telah mempunyai penyerang yng amat berpengalaman.

Walaupun demikian, Pavon tentu mampu bertindak sebagai ujung tombak masa depan Argentina & bakalan mendapat sejumlah kesempatan membantu negaranya.

Lautaro Martinez – Dr Henan Crespo s.d Sergio Aguero, sepak bola Argentina tak sempat berhenti membentuk penyerang yang bagus.

Penyerang Racing Club, Lautaro Martinez ialah satu diantaranya. Ia disebut menjadi satu dari sekian banyak ujung tombak sangat menawarkan di Divisi Primera.

Terkenal lantaran kecepatannya, cara serta keahlian finishingnya, Martinez menjadikan debut profesionalnya di thn 2015 tapi baru berlaga seadanya pd kompetisi musim 2016-17.

Dirinya perform menakjubkan di kampanye musim lalu & menyudahi kompetisi musim dgn 9 skor didalam 23 partai.

Ia mengawali kampanye musim 2017-18 dg makin sempurna serta sudah membuat sepuluh goal di dalam 14 laga. Dirinya jua menghasilkan 4 operan di liga.

Ia memperoleh panggilan tuk timnas Argentina pd Maret 2018 & sudah membikin 8 skor didalam 11 partai buat Argentina U-20.

Kasper Dolberg – Disebut jadi punggawa masa depan sepak bola Belanda, Kasper Dolberg merupakan salahsatu pencetak goal belia yang paling baik di Eropa.

Dijumpai oleh scout yg sama yng mendapatkan pesepakbola spt Zlatan Ibrahimovic serta Christian Eriksen, dia bersepakat dgn Ajax di 2015 dr team Denmark Silkeborg IF.

Dirinya mencatatkan debut di Eredivisie pd th 2016 & membuat brace di starter liga pertamanya tuk kesebelasan. Dolberg meneruskan performa briliannya hingga kompetisi musim serta mengakhiri kampanye musim pertamanya di Eredivisie dg 16 skor di dalam 27 laga.

Maxi Gomez – Diberi menjadi ‘New Luis Suarez’, Maximiliano Gomez dr Uruguay ialah satu dari sekian banyak punggawa anyar di La Liga kompetisi musim ini.

Gomez gabung dgn Celta Vigo pd bursa perpindahan musim panas 2017 & main gemilang semenjak ketika itu. Ia udah membikin 14 goal didalam 28 partai di La Liga kampanye musim ini dan menciptakan 3 umpan buat teman seklubnya.

Timo Werner – Salahsatu potensi cukup menjanjikan di Eropa kini, Timo Werner masuk pantauan dr beberapa tim yang besar Eropa. Dirinya membuka karir profesionalnya dengan VfB Stuttgart & adalah debutan serta pencetak skor paling muda kesebelasan di Bundesliga.

Werner merumput sepanjang 3 thn di Arena Mercedez-Benz dg membuat 13 goal di dalam 95 laga Bundesliga. Di 2016, dirinya hengkang menuju RB-Leipzig yg dengan mahar yng menghancurkan rekor kepindahan pesepakbola di tim sekitar sepuluh jt euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.