6 Punggawa yang Terlampau Cepat Dilego Chelsea

6 Punggawa yang Terlampau Cepat Dilego Chelsea

Posted on

6 Punggawa yang Terlampau Cepat Dilego Chelsea – Chelsea ialah salahsatu tim yng sangat sukses di Inggris. Mereka bisa merengkuh 5 tropi Premier League termasuk bertindak sebagai kampiun pd kompetisi musim lalu.

Dgn sokongan keuangan yg kuat, The Blues kerap memboyong punggawa super star menuju Stamford Bridge. Oleh sebab itu, gak heran bila persaingan tuk mendapat tempat di sana lumayan ketat.

Kabar buruknya, mereka jg sudah tak sabar di dalam memperlakukan pesepakbola. Chelsea terkadang melepas punggawa berpotensi & kemudian menyesal.

Di bawah ini 6 pesepakbola yng terlampau cepat dijual Chelsea sebagaimana diberitakan FTB90.

Scott Parker – Dipindahkan oleh Chelsea usai berjuang atas serangkaian kendala cedera, Scott Parker mempunyai karir paling keren di Premier League & tersohor menjadi operator lapangan tengah yg profesional serta licin.

Usai keluar dari The Blues, Parker melakoni karir berkualitas dengan Newcastle United & West Ham. Dirinya banyak x masuk tim sepak bola nasional Inggris mencakup perform mempesona di Euro 2012.

Lassana Diarra – Sehabis dikatakan jadi suksesor Claude Makelele, Lassana Diarra memiliki sejumlah kemampuan buat jadi iconnya Chelsea.

Usai tidak sukses di Arsenal serta Portsmouth, pesepekbola gelandang Prancis ini jadi superstar buat klub-klub sama seperti Real Madrid & Marseille, serta sekarang mendominasi Ligue 1 bersama2 PSG.

Ryan Bertrand – Satu dari sekian banyak lulusan paling baik akademi belia Chelsea sampai dengan sekarang, Ryan Bertrand gak hokki lantaran wajib kompetitif dgn Ashley Cole maka tidak heran bila menghasilkanya tereliminasi dri kesebelasan.

Bertrand sekarang udah dijadikan sebagai punggawa internasional Inggris dengan cara reguler, & jelas bakalan menciptakan persaingan dengan Marcos Alonso tuk lini starter apabila ia tetap di tim.

Romelu Lukaku – Pesepakbola yang lain yng tak diberikan peluang di Chelsea oleh Mourinho, Romelu Lukaku merasa frustrasi sebab sekedar jadi pesepakbola pinjaman serta memilih buat menuju ke gerbang keluar dari kesebelasan.

Super star Belgia ini adalah satu dari sekian banyak penyerang yg sangat mengagumkan di Premier League, & dirinya dapat menjadikan Chelsea menyesal semenjak pergi dari Stamford Bridge tuk Everton. Kini Lukaku bekerja kembali dg Mourinho di Manchester United.

Arjen Robben – Arjen Robben ialah punggawa yng fantastis di Chelsea. Winger Belanda itu mreupakan salahsatu pesepakbola yg teristimewa di Stamford Bridge usai Gianfranco Zola serta jelas sampai kehadiran Eden Hazard.

Roben dijadikan sebagai super star buat kesebelasan-kesebelasan kayak Real Madrid & Bayern Munchen. Dirinya meraih beberapa piala sehabis menghabiskan 3 kampanye musim dengan The Blues.

Mohamed Salah – Ini bisa saja satu dari sekian banyak blunder yang paling besar Chelsea. Salah mengarungi waktu yng susah di Stamford Bridge usai berlabuh dr Basel.

Salah menderita memperoleh kans merumput dri Jose Mourinho serta dilego senilai 13, lima m £ sj menuju ke AS Roma. Saat ini Salah jadi bintang baru bersama2 Liverpool.

Kevin De Bruyne – De Bruyne terus tak bisa menampilkan skill gemilangnya di Premier League kala melintang di Chelsea. Hal2 tersebut rupa2nya gak cukup tuk membikin Mourinho puas & mengirimnya menuju Jerman.

Pemain gelandang Belgia ini ber-evolusi cepat di Jerman serta hal2 ini menjadikan Manchester City meminati untuk mendatangkannya. De Bruyne saat ini dijadikan sebagai punggawa terpenting City & menyokong tim menjuarai title liga di kompetisi musim ini.

Nemanja Matic – Tandem Nemanja Matic serta N’Golo Kante dapat melahirkan tropi Premier League pd kampanye musim 2016/17 buat Chelsea. Tapi, pilihan tuk menjualnya menuju ke kesebelasan pesaing masih begitu menyedihkan.

Pesepekbola gelandang Serbia itu memberikan seluruh ujung tombak The Blues kebebasan buat mengekspresikan diri mereka dgn nyaman lantaran sang pesepakbola bisa menjaga sektor tengah. Tetapi, kepindahan Matic membikin Chelsea tampak sudah rapuh kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.