9 Pesepakbola Amerika Bagian Selatan yang Tidak Sukses di MU

9 Pesepakbola Amerika Bagian Selatan yang Tidak Sukses di MU

Posted on

9 Pesepakbola Amerika Bagian Selatan yang Tidak Sukses di MU – Manchester United udah mensukseskan kepindahan pesepekbola gelandang dari Brasil, Fred dri Shakhtar Donetsk. Pesepakbola yang sudah berusia 25 thn ini dijadikan sebagai pesepakbola Amerika Bagian selatan baru di Old Trafford.

United sangat rutin mendatangkan potensi Amerika Bagian selatan sejauh ber tahun2. Tetapi, walau seluruh pesepakbola itu menunjukkan janji sebelum berlabuh ke Manchester, nggak kesemuanya mampu gemilang dgn baju United.

Banyak sekali dri mereka yng malahan sekedar numpang melintas di kesebelasan lantaran nggak mampu menampilkan permainan gemilangnya bersama2 United. Oleh sebab itu, Fred wajib berjuang keras jika nggak pingin bernasib spt mereka. Di bawah ini 9 pesepakbola Amerika Bagian selatan yng tidak sukses di MU sama seperti diberitakan Squawka.

Juan Sebastian Veron – Kehebatan Veron di Old Trafford nggak kayak yng dibayangkan pelatih Sir Alex Ferguson. Pesepakbola dari Argentina ini sukar menyesuaikan dirinya dgn kecepatan sepakbola Inggris serta kendala cedera jg membikin keadaannya kian sulit.

Veron menuju Chelsea usai Claudio Ranieri mampu meyakinkannya buat ganti kesebelasan namun saatnya di Stamford Bridge jg diselimuti dgn beberapa kendala spt yng dirinya hadapi di Manchester.

Diego Forlan – Pesepakbola Uruguay ini nggak bisa performemikat sejauh melintang di Theater of Dreams. Forlan nggak bisa membuktikan tarif kepindahannya yng sekitar enam, sembilan m £ (jumlah yng tinggi pd 2001).

Usai karir yng tidak bagus dgn United, di mana sekedar membuat 17 goal di dalam 98 permainan, Forlan mendapat keberhasilan di Spanyol dgn membuat 155 goal di dalam 324 permainan buat Villareal serta Atletico Madrid.

Kleberson – Pesepakbola dari Brasil ini ditunjuk jadi satu dari sekian banyak pesepakbola terpenting dibalik keberhasilan Selecao memenangkan Piala Dunia 2002 oleh Luiz Felipe Scolari.

Jadi, banyak sekali hal2 besar yng diinginkan dri pesepakbola tengah ini pada saat dirinya berlabuh di Old Trafford. Tetapi, Kleberson begitu mengecewakan serta sekedar membuat 2 goal sejauh 2 kampanye musim di kesebelasan jelang dipersilahkan hijrah ke Besiktas.

Anderson – Pesepekbola gelandang Brasil ini begitu menjanjikan di Gremio serta Porto, namun kendala cedera melambatkan perkembangannya di United. Walau rutin menampilkan permainan yng bagus, namun dirinya terus tak cukup keren buat MU sejauh 8 thn di Old Trafford.

Anderson kemungkinan bakalan diingat lantaran penalti penting kontra Chelsea di final Liga Champions dan juga tariannya saat selebrasi gelar kampiun Premier League dari pada permainannya di gelanggang.

Walau nggak sempat mencapai kemampuan maksimalnya di Manchester United, perolehan Gelar Anderson tak sedikit.

Fabio Da Silva – Fabio nggak membikin dampak signifikan tuk Manchester United. Padahal pesepakbola yang sudah berusia 27 thn ini dibilang begitu bertalenta jelang kedatangannya di Old Trafford.

Saudara kembarnya begitu gemilang pada saat dirinya memperoleh kans buat merumput di lini pemain bertahan kanan usai Gary Neville gantung sepatu.

Fabio, yng saat ini, membela Middlesbrough, Tak hokki jika dikompare saudara kandungnya ini serta wajib kompetitif dgn Patrice Evra buat memperoleh tempat di kesebelasan.

Rodrigo Possebon – Possebon merapat ke Manchester United diwaktu yng sama dgn si kembar Da Silva.

Tetapi, dirinya tidak sukses menembus menuju ke kesebelasan inti serta pergi dari kesebelasan dgn kesepakatan permanen pd Agustus 2010 usai sekedar mencatatkan 8 permainan.

Guillermo Varela – Perekrutan resmi pertama-tama dibawah David Moyes, Varela nggak bisa bertindak sebagai pemain bertahan kanan reguler di MU.

Walau menghabiskan 4 thn perjanjiannya di kesebelasan, Varela berstatus pinjaman menuju ke Real Madrid Castilla serta Eintracht Frankfurt pd kampanye musim 2015/16 di mana dirinya mencatatkan 11 permainan buat kesebelasan.

Saat ini, dijadikan sebagai pemain bertahan sayap yng nggak tergantikan di Uruguay, Varela udah jauh berevolusi usai pergi dari Old Trafford.

Angel Di Maria – Di Maria membuka kehidupan di Old Trafford dgn begitu bagus, namun dirinya nggak bisa mempertahankan tingkat permainannya spt saat melintang di Santiago Bernabeu.

Ujung tombak dari Argentina ini tidak sukses membuktikan tarif transfernya senilai 60 m, namun dirinya rata-rata membuat 15 goal per 1 kampanye musim bersama2 PSG usai pergi dari United.

Radamel Falcao – Fans Manchester United ingin banyak goal pada saat pesepakbola Kolombia ini merapat ke United dgn status transfer pinjaman pd thn 2014.

Falcao sekedar mampu menyumbang 4 goal di dalam 29 permainan sejauh 1 musim di Manchester. Namun kayak Di Maria, dirinya menemukan ketajamannya balik lagi usai mendarat di Ligue 1.

Sang penyerang kini udah mengantongi 67 goal di dalam 101 permainan buat Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published.