Arsene Wenger: Saya Masih ingin Berada di Arsenal

Posted on

Arsene Wenger: Saya Masih ingin Berada di Arsenal

 

Arsene Wenger: Saya Masih ingin Berada di Arsenal – Arsene Wenger telah memberikan informasi pada Arsenal bahwa dirinya ingin tetap berada di Emirates Stadium hingga dua tahun ke depan.

Di lansir dari Sports Mail beberapa waktu lalu, pelatih kebangsaan Prancis tersebut mengatakan bahwa sejatinya Arsenal ingin memperpanjang kontraknya pada sebuah pertemuan beberapa waktu lalu.

Setelah sempat tersiar kabar tentang kalanjutan masa depannya di Arsenal pada beberapa waktu lalu, kini Wenger telah membulatkan tekad bahwa dirinya ingin tetap berada di Emirates dan mengubah nasib klub tersebut.

Bedasarkan berita Liga Inggris yang santer hari ini, saat ini The Gunners telah berhasil melaju ke babak semi-final Piala FA musim ini. Di semi-final nanti armada The Gunners mendapat lawan yang cukup berat yaitu Manchester City. Kemenangan dalam laga nanti tentu akan menjadi harga mati bagi Arsenal. Ditambah kemenangan tersebut tentu akan membantu Wenger agar manajemen Arsenal memberikan perpanjangan kontrak pada dirinya.

Dalam laga nanti menghadapi Manchester City, diharapkan Mesut Ozil dalama kondisi yang prima. Gelandang asal Jerman tersebut telah menjadi pemain penting dalam tim. Ozil diharapakan dapat bermain dengan baik dan membantu Arsenal guna melangkah ke babak selanjutnya dalam kompetisi Piala FA musim ini. Ozil sendiri sempat mendapat cedera hamstring ketika melakoni laga pada beberapa waktu lalu. Namun, pemain asal Jerman tersebut sempat bermain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu ketika Jerman menghadapi Azerbaijan pada hari Minggu lalu.

Menurut berita bola terkini yang beredar, bomber Alexis Sanchez berkemungkinan besar akan hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini. Dirinya sempat memberikan suaranya pada beberapa waktu.

“Saya senang berada di London dan saya berharap dapat menyelesaikan kontrak di Arsenal hingga berakhir. Saya ingin bermain dalam sebuah yang tim yang memiliki mental juara dan terus bermain di tim yang sama. Saya masih berusia 28 tahun, saya harus memikirkan karir saya di masa depan nanti”, ujar pemain asal Chile tersebut.

 

Isco: Real Madrid Siap Menjuarai La Liga dan Liga Champions

Isco: Real Madrid Siap Menjuarai La Liga dan Liga Champions

 

Isco: Real Madrid Siap Menjuarai La Liga dan Liga Champions – Gelandang Real Madrid, Fransisco Roman Alarcon atau lebih dikenal dengan nama Isco, yakin bahwa Real Madrid mampu meraih dua gelar sekaligus pada musim ini, yaitu menjadi juara La Liga dan juara Liga Champions.

Saat ini Real Madrid sudah berada di jalur yang tepat untuk mengklaim gelar Liga Spanyol pertama mereka sejak musim 2011-12 yang lalu.

Tak hanya itu, saat ini Los Blancos juga berpeluang besar untuk mengamankan gelar Liga Champions Eropa setelah lolos ke babak perempat-final dan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich.

Gelandang asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa dirinya bersemangat dan siap memberikan kontribusi terbaiknya atas peluang baik Real Madrid musim ini. Dirinya siap untuk bisa mengamankan gelar ganda musim ini yaitu gelar La Liga dan Liga Champions.

“Kami akan melalui musim ini dengan sangat baik dan memiliki kesempatanbesar untuk mencapai tujuan kami yaitu menjadi juara”, ujar pemain 24 tahun tersebut.

“Kami juga memiliki skuad terbaik musim ini untuk bisa mengamankan gelar La Liga dan Liga Champions musim ini. Tim ini juga sudah terbiasa bermain melawan tim-tim besar baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions, kami tidak akan kekurangan motivasi dalam mengarungi kerasnya kompetisi musim ini”, tambah Isco.

“Tentu ada keinginan besar untuk membawa gelar juara bagi para fans Real Madrid sehingga kami bisa berbagi kebahagiaan dan suka cita dengan cara tersebut,” tegasnya.

Dalam lanjutan La Liga musim ini, Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves pada hari Minggu nanti. Tentu akan banyak yang berpihak pada Real Madrid, sebab dari segi kualitas pemain Real Madrid masih unggul jauh dari Deportivo Alaves.

Leave a Reply

Your email address will not be published.