Lima Punggawa Yang Karirnya Rusak di Azulgrana - Azulgrana merupakan impian semua pemain. Pada saat raksasa Catalan memanggil, begitu berat bagi bintang manapun buat bilang tidak. Mereka tak jarang menandatangani punggawa berpotensi dari sejumlah negara.

Lima Punggawa Yang Karirnya Rusak di Azulgrana

Posted on

Lima Punggawa Yang Karirnya Rusak di Azulgrana – Azulgrana merupakan impian semua pemain. Pada saat raksasa Catalan memanggil, begitu berat bagi bintang manapun buat bilang tidak. Mereka tak jarang menandatangani punggawa berpotensi dari sejumlah negara.

Cara bermain di Azulgrana bisa saja nggak sesuai dgn seluruh pesepakbola, & oleh sebab itu pihak kesebelasan terus amat waspada didalam menandatangani punggawa. Tetapi, ada sekian banyak kasus pada saat Azulgrana nggak mampu mendatangkan pesepakbola yang pas pada bursa transfer.

Malahan yang terkeren pun kerap kesulitan di Azulgrana lantaran tensi serta asa yang besar. Azulgrana udah membentuk tidak sedikit pesepakbola dahsyat di dunia melalui akademi La Masia, tapi, mereka jg tidak jarang membuang punggawa bertalenta. Di bawah ini 5 pesepakbola yg karirnya rusak sehabis gabung Azulgrana sama seperti dilansir Sportskeeda.

Keirrison – Usai finis jadi pencetak goal ter banyak ter muda di Campeonato Brasileiro Serie A dg 23 goal, Keirrison hijrah ke Palmeiras di th 2009. Pesepakbola yang sudah berusia 20 tahun tersebut melakoni 6 bulan yang mengesankan dgn Palmeiras, menjelang hengkang ke Azulgrana dg tarif 14 jt euro dgn tambahan bonus 2 m euro.

Josep Guardiola memilih tuk cepat-cepat meminjamkan Keirrison menuju ke Benfica. Ia Selanjutnya mengarungi masa peminjaman lainnya ke Fiorentina, Santos, Cruzeiro, & Coritiba. Pd thn 2014, komitmennya dg Azulgrana dihentikan serta dirinya pulang ke Coritiba di dalam sebuah kata sepakat permanen, tanpa sempat mensupport Azulgrana.

Alexander Hleb – Sehabis berjaya di The Gunners, pesepakbola dari Belarusia itu hijrah ke raksasa Spanyol dgn harga 15 jt euro ditambah 2 juta euro.

Hleb membikin 38 performa buat Azulgrana pd kompetisi musim debutnya tetapi dipinjamkan ke Stuttgart di kampanye musim ke-2 nya. Dirinya mengarungi masa peminjaman yng Tak sukses di Birmingham City & Wolfsburg pd sejumlah musim selanjutnya, serta tak sekalipun merumput kembali tuk Azulgrana. Relationship yang kurang mengenakannya dg Pep Guardiola jua nggak menyokong karirnya.

Ditransfer oleh Azulgrana di musim panas th 2012, Alexander Hleb kemudian berlaga tuk beragam tim tapi tak pernah mampu menemukan kembali permainan yg ia tampilkan di The Gunners.

Alex Song – Pesepakbola The Gunners lain didalam lis ini, Song hengkang ke Azulgrana kira-kira musim panas thn 2012 dgn harga 15 m pundsterling. Raksasa Catalan ingin punggawa yang dapat berlaga sebagai pesepakbola bertahan & juga menjadi pemain bertahan tengah.

Song mecetak 65 penampilan buat Azulgrana serta semata-mata hanya membuat 1 skor di dalam 2 thn berdiam di tim Catalan. Usai 2 musim yng gagal di Camp Nou, Alex Song ditransfer dengan status pinjaman menuju West Ham pd th 2014.

Tidak sedikit yang menganggap Song tak ideal dg konsep permainan-permainan Los Cules. Song nggak sekalipun menemukan kembali permainan terbaiknya di West Ham atau Rubin Kazan & kemudian memudar.

Javier Saviola – Azulgrana menduga mereka berhasil mendapat permata kala mendatangkan Javier Saviola dari River Plate di thn 2001. Azulgrana mem bayar 15 jt poundsterling buat penyerang Argentina itu serta membuatnya jadi remaja ter mahal di dunia ketika itu.

Saviola melakoni kompetisi musim pertama yg istimewa di Azulgrana dgn menyarangkan 21 goal & membantu kesebelasan ke laga pamungkas Liga Champions. Saviola melesakkan 39 skor didalam 2 kampanye musim selanjutnya di Camp Nou. Tapi walau permainannya keren, Frank Rijkaard lebih terbiasa memasang Samuel Eto’o.

Punggawa Argentina ini nggak kembali memperoleh peluang merumput reguler di Azulgrana serta hijrah menuju ke AS Monaco dg berstatus pinjaman pd kompetisi musim 2004/05. Ia hijrah ke Real Madrid di 2007 tetapi tak sekalipun mampu mencapai kelas yang dirinya sajikan di Azulgrana.

Arda Turan – Azulgrana musti mengisi kekosongan yng ditinggalkan oleh Sanchez, Fabregas, dan Pedro hingga menandatangani pemain Atletico Madrid, Arda Turan.

Sehabis 4 th gemilang di Atletico Madrid, Arda Turan menolak proposal dr tim top Eropa yang lain & hengkang ke Azulgrana dgn tarif 40 m euro. Dirinya meraih gelar La Liga bareng Atletico Madrid pd kampanye musim 2013/14 serta dikukuhkan sebagai satu dari sekian banyak gelandang serang yang paling baik di Eropa.

Dgn kunjungan Ousmane Dembele & Gerard Deulofeu pd musim panas, Turan kemungkingan besar nggak bakalan sesaatpun memperoleh kans tuk menghidupkan kembali karirnya di Azulgrana, serta mungkin wajib pergi dari kesebelasan di dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.