Vinicius Tolak Barcelona Buat Real Madrid

Vinicius Tolak Barcelona Buat Real Madrid

Posted on

Vinicius Tolak Barcelona Buat Real Madrid – Wonderkid dari Brasil, Vinicius Junior menyatakan bahwa dia menolak kans bergabung dengan Barcelona buat bermain untuk Real Madrid.

Pesepakbola yang sudah berusia 17 thn ini awalnya ditarget oleh beberapa kesebelasan Eropa. Tetapi pd akhirnya teamnya, yakni: Flamengo mengambil keputusan melepasnya menuju ke Madrid.

Dirinya dilego dgn harga sampai 45 m Euro. Tetapi dirinya tetap tinggal di kesebelasan Brasil ini dgn status transfer pinjaman.

Buat pada waktu ini, Madrid terus belum menciptakan keputusan apa-apa yang berkaitan dengan Vinicius. Mereka tak tahu apakah masih bakalan terus meminjamkannya pd Flamengo maupun memboyongnya menuju ke Santiago Bernabeu pd jendela transfer thn ini.

Apapun pilihan Madrid, Vinicius Sadar bila keputusannya buat memilih Madrid udah pas. Apalagi pilihan ini memperoleh sokongan dari seniornya serta keluarganya.

“Marcelo serta Casemiro banyak sekali menyokong saya di dalam keputusan ini. Sanak family saya jg. Mereka mengunjungi setiap kesebelasan serta kemudian mengambil keputusan Real Madrid,” ujarnya pd Marca.

“Saya wajib berpikir begitu cepat serta saya merasa saya membuat pilihan yng pas. Di Madrid, tersedia orang2 dari Brasil yang bakalan mampu menyokong saya didalam serta diluar gelanggang, ” paparnya.

Tidak cuma itu tersedia aspek yang lain yng mencatatkan pemuda ini mengambil keputusan main di Madrid. Faktor ini ialah terdapatnya sosok Cristiano Ronaldo.

Tidak cuma Ronaldo, masih tersedia pesepakbola yang lain yng terlalu dikagumi oleh Vinicius. Pesepakbola ini ialah sang kapten Madrid, adalah Sergio Ramos.

“Juga, merumput dgn Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos. Saya nggak memiliki kata-kata buat membeberkan bagaimana artinya itu buat saya, ” tuturnya.

“Berada di samping yng paling baik ialah sesuatu yng terus saya harapkan. Itu kenapa saya mengambil keputusan Real Madrid. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.